4 Fakta Kolesterol Yang Harus Anda Ketahui

Hal yang perlu Diketahui untuk Menurunkan Kolesterol Dokter Anda akan menyarankan Anda untuk menurunkan kolesterol Anda untuk m...

Tuesday, April 10, 2018

Testimoni Sembuh dengan Patah Tulang dengan Sne Rebond

Testimoni Sembuh dengan Patah Tulang dengan Sne Rebond 


Testimoni Sembuh dengan Patah Tulang dengan Sne Rebond - Kabar gembira bagi Anda yang sedang mangalami masalah kesehatan tulang Anda yaitu fraktur tulang. Kini Kami perkenalkan produk luar biasa yang ampuh membantu mempercepat regenerasi tulang Anda secara Alami . 


Rebond Essence  diformulasikan dan diteliti oleh para pakar  yang terkenel dari YuHangren Hightech Co.Ltd, Inner mongolia yang bekerjasama dengan Asosiasi Kanker Amerika Serikat dan Univeritas Fudan di Shianghai selama 10 tahun. Rebond essence diproduksi sepenuhnya dari herbal asli diolah dengan menggunakan ekstraksi superkritikal CO2. Gabungan antara herbal seabucthorn liar dari inner mongolia dan unsur herbal Cina yang berkhasiat membangun kesehatan tulang dan sendi.

Baca Juga : 


6 Kandungan Sne Rebond dalam 1 kapsul :


1. Minyak biji seabucthorn

2. Caulis Impatienstis Balsaminae 

3. Radix Angelicae Sinensis

4. Rhizoma Ligusticum Chuanxiong Hort

5. Herba Cistanche Deserticola

6. Crocus Sativus Saffron






Untuk membantu proses penyembuhan kami sarankan di padukan dengan minyak biji buah seabuthorn dalam bentuk kapsul sebagai berikut dengan dosis penggunaan 2 x 2 kapsul seabuchtorn (SBE) dan 2 x2 kapsul sne rebong dalam 1 hari .



Perlu Anda Ketahui bahwa Proses penyembuhan untuk gangguan patah tulang secara alami membuthkan waktu 4 sampai 6 bulan . Perubahan yang terjadi didalam tubuh yang berakngsur mengalami pemulihan antara lain : 

1. Menurunkan reaksi peradangan dengan herbal yang mengandung analgesik , begitu pula herbal sne rebond dan sbe akan membantu mengembalikan fungsi tulang dan sendi berangsur angsur. 

2. Memulihkan jaringan rawan

3. Memelihara tulang rawan

4. Mengembalikan kepadatan tulang  dengan menyediakan mineral yang diperlukan sangat tinggi dalalam diet sehari-hari , Sne rebond dan essence juga membantu mengembalikan kepdatan tulang dan mendorong biosintesis kolagen tulang dan memulihkan kesehatan tulang.


Harga Sepasang Sbe dan Rebond adalah : 

Rp 1.150.000 



Oleh Karena itu Segera Hubungi kami melalui pesan whats app di 0821 2650 - 4008 


No comments:

Post a Comment